Heaven Economist

Aku ingin bermain dengan modelling kehidupan
Bersenda gurau dengan elemen-elemen matrix, cacing-cacing integral dan diferensial
Melihat goyangan kurva-kurva
Aku ingin mengecap stasioneritas, kontinuitas dan stabilitas
Lalu mengunyah kointegrasi
Aku ingin mengejar dinamika dan optimisasi
Bercengkerama dengan berbagai macam sequences dan set
Menanjaki tumpukan dinamika tesis antitesis
Muara economist of heaven…

Aku ingin bersilaturahmi ke Chicago, Berkeley, LSE, Leiden, Sorbonne, Monash, Goettingen, Adelaide, Monte Carlo, FHTW Berlin, Chittagong
Ngopi bareng Keynes, Smith, Marx, Friedman, Bernanke, Greenspan, Mishkin, Khursid, Chapra, Krugman, Sims, Uhlig, Zeller, Klasen, Kuznet, Stiglitz, Tan Malaka, dan berbagai bandar dialektika
Diwasiti Ghazali, Khaldun, Syariati…
Mengadu argumentasi tentang apa itu social welfare dan growth!

Aku ingin pijakan harmoni semesta
Tetap menapaki realitas, rasionalitas
Dasar pernyataan dan deklarasi kemanusiaan
Kesejahteraan
Keadilan untuk seluruh set semesta raya

Aku ingin menyinggahi berbagai partial equilibria
Menuju ekuilibrium semesta
Lalu menetapi ekuilibrium realitas
General Equilibrium
Satu
Hanya satu

Comments

